Sunday, July 19, 2015

Hiii Ada Cicak di Hidang Air India


Tower Travel - Tentunya hidangan dalam penerbangan (in flight meal) akan menambah pengalaman terbang menjadi menyenangkan, terutama ketika bepergian menggunakan maskapai dengan layanan premium, (full service). Namun jika di dalam hidangan tersebut terdapat seekor binatang, yakni cicak yang merupakan salah satu reptil paling sering ditemui, maka ceritanya bisa jadi berbeda.

Pada hari Kamis pekan lalu (11/06), seorang penumpang maskapai Air India penerbangan AI111 rute New Delhi – London menemukan sebuah cicak berada di wadah hidangan in flight meal maskapai flagship India tersebut. Penumpang tersebut berteriak karena terkejut.

“Seorang penumpang meminta menu khusus dan kemudian awak kabin menyajikan menu tersebut menggunakan wadah (food tray) dari bagian galley pesawat. Sesaat setelah dihidangkan, penumpang yang bersangkutan teriak,” ujar sebuah sumber yang ditulis oleh Times of India.
“Hal itu membuat penumpang lain terkejut, dan sejumlah penumpang lain akhirnya tidak menyantap hidangan mereka.”

Penumpang yang menemukan cicak di hamburger-nya tersebut kemudian melayangkan keluhan kepada pihak maskapai.

Seorang awak kabin Air India yang tidak disebutkan apakah saat itu berada dalam penerbangan tersebut berkomentar mengenai insiden ini.

“Sejak beberapa bulan hingga sekarang, kami sudah mengeluhkan kepada pihak manajemen akan kebersihan rak makanan di galley yang tidak dibersihkan dengan baik, namun tidak ada hasil.”

Tentunya cicak dapat dipastikan bukan bagian dari yang ditawarkan dalam menu in flight meal Air India, melainkan sebuah ketidaksengajaan, atau lebih tepatnya ketidaktelitian pihak yang ditugaskan memastikan kebersihan kompartemen galley, semacam dapur di kabin pesawat. Hal-hal seperti ini meskipun terkesan remeh, namun dapat mencederai sebuah brand tertentu yang mengandalkan kepuasan konsumen dalam kemajuan bisnisnya.

Sumber : 
http://www.runway-aviation.com/temukan-cicak-di-hidangan-penumpang-air-india-histeris


EmoticonEmoticon