Thursday, July 9, 2015

Rute Baru Maskapai AIR ASIA "Jakarta-Jeddah"


Maskapai penerbangan berbiaya rendah Indonesia AirAsia X ikut meramaikan pasar penerbangan umroh dengan meluncurkan layanan penerbangan antara Jakarta dan Jeddah. Penerbangan itu akan dioperasikan dengan pesawat Airbus A330-300 berkapasitas 377 kursi yang terbagi dalam 12 kursi kelas premium dan 365 kursi kelas ekonomi.

Presiden Direktur Indonesia AirAsia X Dendy Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan izin dari otoritas penerbangan Arab Saudi (GACA), sehingga bisa merealisasikan penerbangan Jakarta-Jeddah. “Kami mengucapkan terima kasih kepada GACA dan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan atas dukungannya sehingga Indonesia AirAsia X dapat melayani penerbangan Jakarta-Jeddah,” kata dia.

Menurut Dendy, untuk mendapatkan izin rute Jakarta-Jeddah bukanlah perkara mudah. Oleh karena itu, dia bersyukur Indonesia AirAsia X melayani penerbangan Jakarta-Jeddah agar masyarakat bisa mendapatkan tiket penerbangan umroh yang murah namun tetap berkualitas. “Indonesia AirAsia X berupaya menghadirkan pelayanan berkualitas sehingga selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk menuju Tanah Suci,” ungkapnya


EmoticonEmoticon