Thursday, July 23, 2015

Tips Liburan booking Hotel di Bali

Liburan Lebaran sudah usai, namun bagi para Traveler yang ingin mempersiapkan liburannya kembali dalam waktu dekat ini berikut beberapa Tipsnya terutama dalam booking Hotel di Bali :


 
Hotel murah di Bali semakin banyak bermunculan. Salah pilih hotel dapat mengganggu kenyamanan liburan Anda. Apa sajakah faktor penting dalam memesan hotel di Bali?

Agar pemesanan hotel di Bali lebih optimal, simak 8 tips berikut ini:

  1. Pergilah saat low-season
    Low-season merupakan waktu di luar libur sekolah (Juni – Agustus) dan libur nasional seperti Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru.
  2. Dapatkan penawaran Promo
    Bentuknya bisa bermacam-macam: diskon spesial hotel, tiket pesawat, atau bisa juga promo kartu kredit tertentu. Caranya adalah dengan berlangganan info promo newsletter dari travel agent.
  3. Pilihlah lokasi hotel yang sesuai preferensi Anda
    Untuk urusan bisnis, pastikan hotel memiliki koneksi internet, business centre, dan dekat bandara. Untuk liburan, pastikan hotel dekat dengan objek wisata.
  4. Cari tahu apakah tarif sudah termasuk sarapan
    Setiap hotel memiliki kebijakan berbeda untuk paket sarapan.
  5. Cari tahu tentang kebijakan parkir hotel
    Jika Anda membawa kendaraan pribadi/sewaan, pastikan hotel memiliki area parkir, apakah fasilitas tersebut gratis atau berbayar, dan juga soal keamanannya.
  6. Perhatikan fasilitas hotel
    Pertimbangkan apakah harga kamar hotel sepadan dengan kelengkapan fasilitas hotel. Apakah tersedia resepsionis 24 jam, peralatan mandi gratis, atau layanan cleaning service setiap hari?
  7. Liburan dengan anak-anak?
    Cari tahu apakah hotel tersebut family-friendly Jika Anda mengajak anak-anak, pastikan apakah hotel tersebut memiliki kolam renang untuk anak-anak dan area bermain anak.
  8. Pilih nuansa hotel yang sesuai selera Anda
    Apakah Anda lebih menyukai hotel bernuansa modern? Atau Anda menginginkan hotel dengan sentuhan budaya Bali? Semua kembali kepada selera Anda.  
Happy booking and happy holiday!





EmoticonEmoticon